Sabtu, 10 November 2012

Rambut Bervolume Ala 70-an Jadi Trend di 2012

img

Seperti apa trend rambut di 2012? Menurut salah satu ahli tata rambut Indonesia, Alfons, rambut bervolume lah yang jadi trend tahun depan.

"Trendnya rambut bervolume, seperti gaya rambut wanita tahun 70-an, 80-an," tutur Alfons saat ditemui sela-sela acara 'Pantene Hair Week' di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Menurut Alfons, pemilik rambut apapun bisa mengikuti trend rambut bervolume ini. Salah satu trik untuk membuat rambut bervolume dengan membuat rambut tampak curly.

"Kuncinya guntingan geometric. Bisa juga dengan foam, blow dry dan dikeriting," ujar pria yang memiliki salon di kawasan Hotel Kartika Chandra, Jakarta itu.

Selain mengungkapkan trend rambut di 2012, Alfons juga memberikan beberapa tips seputar rambut. Tips pertama darinya adalah bagaimana agar Anda tak merasa salah potong setelah rambut digunting oleh penata rambut di salon.

"Selalu konsultasi dengan penata rambut sebelum rambut dicuci agar terlihat bagaimana kondisi rambut yang sebenarnya. Kalau tidak percaya diri dengan hair dresser itu, tidak jadi potong rambut di salon itu tidak apa-apa," sarannya.

Tips kedua dari Alfons adalah mengenai bagaimana menjaga kesehatan rambut. Menurutnya pola makan sangat mempengaruhi kondisi rambut.

"Salah diet, nggak makan nasi atau protein. Diet yang ngawur, rambut bisa kusam, rontok, bisa malnutrisi," ujar pria yang sudah memiliki lima salon itu.
Kindly Bookmark and Share it:

0 komentar: