Sabtu, 10 November 2012

Tips Kencan Lagi Bersama Suami


img

Hampir semua orang tahu bahwa pernikahan yang bahagia tidak bisa datang dengan sendirinya. Anda dan pasangan harus melakukan berbagai cara untuk membuat pernikahan tak membosankan, salah satunya dengan berkencan lagi. Simak tips berkencan bagi para pasangan menikah, seperti yang dikutip dari Loving You.

1. Do's & Dont's Bagi Pasangan Menikah

Do's: Pastikan Anda dan pasangan memiliki waktu berdua tiap minggunya. Pasangan yang bahagia sekalipun bisa kehilangan koneksi diantara mereka jika terlalu sibuk bekerja, mengurus anak dan melakukan pekerjaan rumah tangga. Rencanakan makan malam romantis berdua walau hanya dua hingga tiga jam. Anda dan pasangan butuh waktu untuk dekat secara emosional.

Dont's: Jangan sampai Anda melupakan hal-hal kecil yang bisa menambah keintiman dengan pasangan. Misalnya, saling mengirim kartu ucapan cinta, bunga atau memberikan kejutan di tempat kerjanya dengan mengajak pasangan makan siang dadakan. Tindakan kecil seperti ini membuat pasangan merasa dicintai dan spesial.

2. Ide Berkencan Bagi Pasangan yang Menikah

Walau sudah menikah bukan berarti Anda dan pasangan tak lagi berkencan. Cobalah untuk membuat daftar kegiatan pacaran yang bisa dinikmati oleh Anda berdua. Berbagi waktu bersama merupakan hal yang penting, tapi melakukan kegiatan yang bisa dinikmati oleh Anda berdua membuat waktu bersama lebih terasa menyenangkan. Sebagai refensi, Anda bisa mengajak pasangan untuk pergi spa bersama, bermain golf mini atau piknik di taman.

3. Cara Membuat Hubungan Lebih Menyenangkan

Menjaga hubungan jangka panjang agar tetap penuh gairah tentu membutuhkan usaha dari kedua belah pihak. Cobalah menuliskan kata seksi di sebuah catatan kecil yang Anda selipkan pada koran paginya, atau menginap semalam di sebuah hotel setelah pulang kantor. Anda dan pasangan juga bisa menghabiskan akhir pekan dengan berlibur dan bebas tugas dari urusan rumah tangga. Menjaga romantisme agar tetap hidup dalam pernikahan memang membutuhkan usaha, namun semua itu sepadan dengan apa yang Anda dan pasangan dapatkan.


Kindly Bookmark and Share it:

0 komentar: