Sabtu, 10 November 2012

Tren busana kerja 2012



Busana yang menjadi pusat perhatian banyak wanita adalah busana kerja. Busana kerja penting untuk disesuaikan dengan fashion terbaru bagi mereka. Sebagian wanita menghabiskan waktunya di kantor sehingga memilih busana kerja yang nyaman sekaligus modis menjadi sesuatu yang penting. Seperti yang telah diketahui bahwa busana dan aksesoris seperti tas wanita murah dan jam tangan murah akan menunjang penampilan seseorang sehingga wanita membutuhkan busana kerja yang sesuai dengan keinginan sekaligus kebutuhan mereka.

Pada tahun 2012 ini, tren busana kerjanya adalah busana kerja wanita bersiluet ramping yang memberikan kesan feminin juga seksi dengan pilihan warna-warna netral. Siluet kerja tersebut banyak menampilkan siluet A, I dan S dengan kesan seksi dan feminin. Untuk warna busana tersebut, warna netrallah yang dipilih. Warna-warna seperti beige, , hitam, abu-abu, putih, merah atau merah marun dan krem gading adalah warna-warna yang memiliki kesan netral sehingga bisa dipadu padankan dengan warna apapun juga. Tapi untuk bidang pekerjaan ataupun perusahaan tertentu cocok dengan warna yang cerah dan kontras untuk busana kerjanya. Tren busana kerja tahun ini tidak mengalami perubahan yang signifikan dibandingkan dengna busana kerja tahun lalu.

Desain jaket, blus dan blazer tampil lebih pendek mendekati garis pinggang sedangkan rok tampil pendek diatas lutut. Belum lagi gaya ultra modern yang tampilannya lebih seksi, akan menunjukkan kesan feminin yang lebih mendalam. Jika memilih celana panjang sebagai padanan blus atau blazer desain yang cocok adalah desain yang semakin ramping dan pas membalut kaki si pemakai. Celana panjang skinny tersebut lebih cock memakai bahan stretch agar lebih membentuk kaki dan nyaman ada saat digunakan.
Kindly Bookmark and Share it:

0 komentar: